Harga Advan Gaia Tab Dengan Spesifikasi Android Kitkat

Advan rupanya tidak puas dengan kesuksesan dari Advan Gaia S4D, sehingga baru-baru ini mereka merilis tablet Advan Gaia. Tablet yang ditargetkan untuk kelas menengah kebawah ini tentu saja harganya tidak akan menguras kantong. Harga Advan Gaia Tab yang tergolong murah ini membuat spesifikasi yang ditawarkan juga tidak setinggi tablet Advan lainnya. Dengan harga sekitar 1 Jutaaan anda telah bisa mendapatkan tablet ini.

Harga Advan Gaia Tab

Spesifikasi Advan Gaia Tab telah didukung oleh Ram 512 MB, walaupun kapasitas Ramnya tergolong kecil, akan tetapi tablet ini telah menggunakan sistem operasi Android Kitkat dan dilengkapi juga dengan processor Quad Core, yang membuat peforma dari Tablet Advan ini cukup mumpuni untuk bisa menjalankan aplikasi Android.

Spesifikasi yang terdapat pada Advan Gaia Tab memang terlihat masih kurang, terutama apabila dilihat dari pada segi layarnya yang masih menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 1024 × 600 pixel. Akan tetapi hal ini bisa ditutupi dengan layar touch screennya yang sudah dapat mendukung mutlitouch, sehingga anda dapat menavigasikannya dengan menggunakan beberapa jari sekaligus.

Dengan processor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz, membuat Advan Gaia Tab sangat mumpuni untuk melakukan pemrosesan, terlebih lagi dengan ditambahkannya OS Android Kitkat 4.4 yang terbukti dapat meningkatkan kinerja multitasking di perangkat Android. Kelebihan lainnya selain harga Advan Gaia Tab yang murah adalah pada sektor memorynya, sebab tablet ini telah memiliki memori internal hingga 8GB dan jika anda masih merasa kurang, maka masih bisa ditambahkan hingga mencapai 32 GB dengan menggunakan MicroSD sebagai memory eksternalnya

kelemahan Advan Gaia Tab ada pada kapasitas baterainya yang hanya berukuran 2600 mah. Ukuran ini memang bisa dikatakan sangat kecil untuk dipasang pada sebuah tablet Android, karena idealnya Advan Gaia Tab seharusnya memiliki baterai yang berukuran diatas 4000 mah, agar dapat bertahan hingga 10 Jam lebih ketika digunakan untuk mengakses internet maupun untuk bermain game. Namun, kembali lagi pada Harga Advan Gaia Tab yang sangat murah, membuat tablet ini memiliki spesifikasi yang minim.

Untuk sektor kameranya, Advan Gaia Tab memiliki kamera dengan resolusi hanya sebesar 3 Megapixel untuk kamera belakangnya, dan 2 Megapixel untuk kamera depannya, sehingga kualitas foto yang dihasilkan akan menjadi sangat pas-pasan, akan tetapi apabila digunakan untuk berfoto selfie, kamera ini sudah lebih dari cukup.

Konektivitas yang ada pada Advan Gaia Tab telah dapat mendukung Dual Sim Card serta koneksi internet 3G (HSDPA), selain itu para penggunanya juga telah dapat terhubung dengan wifi sebagai alternatif untuk dapat mengakses internet, selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Bluetooth, GPS, serta MicroUSB dan Advan juga telah menyediakan beberapa aplikasi tambahan seperti BBM maupun beragam aplikasi lainnya yang dapat menambah kelengkapan dari Advan Gaia Tab.

Spesifikasi yang terdapat pada Advan Gaia Tab bisa dikatakan sangat jauh dibawah dari spesifikasi Advan Star Note yang dihargai sekitar 1.7 Jutaan. Dengan harga Advan Gaia Tab yang lebih murah dibandingkan dengan phablet Advan Star Note, maka sangat wajar jika spesifikasi yang ditawarkannya masih jauh dibawah Advan Star Note.


Advan Gaia Tab ini sudah bisa Anda dapatkan dibawah dari 1.5 Juta Rupiah, sesungguhnya harga ini sudah sangat murah untuk ukuran tablet Android Kitkat. Namun, meskipun spesifikasi hardware yang ditawarkan bisa dibilang pas-pasan, akan tetapi tablet ini masih dapat dijadikan salah satu rekomendasi tablet terbaik untuk anda miliki, sebab harga Advan Gaia Tab ini tergolong murah dan tidak menguras kantong masyarakat Indonesia.

Harga Advan Gaia Tab Dengan Spesifikasi Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown