Harga Advan Vandroid X7 Dan Spesifikasi Canggih Berotak Intel

Baru-baru ini Advan telah merilis tablet seri terbarunya yaitu Advan Vandroid X7. Tablet ini memang sangat digunakan oleh semua kalangan dan untuk memperolehnya juga tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, sebab harga Advan Vandroid X7 hanya 1.1 Juta Rupiah. Mengingat harganya yang sangat murah, tablet ini sangat berpotensi untuk laris dipasaran, karena kualitas yang dimiliki tablet ini sudah cukup tinggi.

Harga Advan Vandroid X7


Dengan kecenderungan para anak muda yang lebih condong untuk memakai tablet Android sebagai sarana untuk bermain game serta menonton film, membuat Advan berusaha untuk menampilkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan dari para pelajar dan mahasiswa dijadikan sebagai target utamanya, untuk itu Advan Vandroid X7 telah disediakan dengan layar HD 7 inci dengan resolusi gambar 1024 x 600 pixel yang mampu menampilkan gambar jernih dan warna natural.

Selain harga Advan Vandroid X7 yang murah, yang menjadi daya tarik terbesar dari tablet ini adalah adanya processor Intel Atom X3 yang telah diintegrasikan dengan komponen Ram, GPS, Wifi, GPU, serta hardware lainnya yang digabung menjadi satu dalam sebuah Chipset, sehingga dapat membuat desain dari Advan Vandroid X7 menjadi lebih tipis dan lebih ringan.

Selain memiliki fitur hardware yang mumpuni spesifikasi Advan Vandroid X7 juga telah menggunakan Ram 1GB yang dikombinasikan dengan processor Quad Core 1 Ghz yang berteknologi 64-Bit, sehingga tablet ini dapat mengolah data 4 kali lebih cepat apabila dibandingkan dengan tablet Android yang berprocessor 32-Bit. Performa grafis yang disodorkan oleh tablet ini juga sangat memuaskan, sebab telah terintegrasi GPU Mali-450mp4 yang dapat membuat kinerja dari grafis 3 dimensi menjadi lebih detail. Untuk sektor memori, telah disediakan memori internal 8 GB yang dapat di perluas hingga 32 Gb dengan menggunakan microSD.

Kelebihan Advan Vandroid X7 lainnya adalah telah digunakannya sistem operasi berbasis Android Lollipop 5.1, maka Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kompabilitas aplikasi berjalan yang ada pada tablet ini, sebab semua aplikasi maupun game dapat berjalan dengan mulus dan lancar. Kekurangan Advan Vandroid X7 adalah sektor baterainya yang hanya dibekali dengan baterai Li-Ion 2.500 mAh yang terlalu kecil untuk ukuran sebuah tablet 7 inci, selain itu, baterai juga tidak dapat dilepas sebab disannya menempel pada body.

Selain baterainya yang berkapasitas kecil, kelemahan lainnya ada pada lini kameranya, sebab kamera depannya masih menggunakan lensa VGA, dan untuk kamera belakangnya hanya beresolusi 2 Megapixel, sehingga kualitas foto ataupun rekaman video tergolong standard dan banyak noisenya ketika dipakai pada ruangan yang rendah cahaya. Akan tetapi kelemahan tersebut sangat wajar, mengingat harga Advan Vandroid X7 sangat murah.

Tablet ini memang bukanlah pilihan tepat untuk anda yang suka narsis di depan kamera. Namun, untuk bermain game, menonton video, serta membuka dokumen, tablet ini akan dapat berjalan dengan lancar. Untuk dapat menunjang akses internet dengan lebih cepat, Advan menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n serta Bluetoooth V4.0, dan telah didukung pula dengan USB OTG yang bisa membaca file dari flash disk dan juga dari hardisk portable.

Kolaborasi Advan dengan Intel pada Advan Vandroid X7  memang telah memberikan nilai plus pada performa tablet ini, sehingga dapat menandingi tablet lain yang ada diatasnya seperti Samsung Galaxy Tab 3V atau Asus Fonepad 7. Namun yang sangat disanyangkan adalah Advan belum dapat mengoptimalkan tablet ini dengan penggunaan baterai yang berkapasitas besar maupun dengan dukungan dari jaringan 4G LTE. Akan tetapi kelemahan-kelemahan yang ada pada Advan Vandroid X7 akan dapat ditutupi dengan harganya yang dibanderol tidak lebih dari 1,1 Juta.


 Sekianlah beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid X7, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda dan dapat dijadikan sebagai referensi dalam memilih tablet canggih dengan harga yang murah. Berdasarkan ulasan ini kita dapat menyimpulkan bahwa tablet dengan harga murah seperti Advan Vandroid X7 ini juga bisa memberikan performa yang sangat baik, dan bisa disejajarkan dengan tablet pintar lainnya yang dibandrol dengan harga yang tinggi.

Harga Advan Vandroid X7 Dan Spesifikasi Canggih Berotak Intel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown