Harga Smartfren Andromax Q Dan Spesifikasi Tangguh 4G LTE

Smartfren Andromax Q adalah smartphone berbasis teknologi 4G LTE yang dibandrol dengan harga 1jt dan spesifikasi tangguh yang pada saat itu juga secara bersamaan Smartfren Andromax R juga dirilis. 

Keunggulan ataupun kelebihan pada smartphone Andromax Q ini terletak pada costum ROM Cyanogen OS 12 yaitu Android v5.0 Lollipop serta di berikan penawaran murah pada harganya. 

Harga Smartfren Andromax Q Dan Spesifikasi Tangguh 4G LTE
SIM Card
SIM GSM
Body Dimensi
 -
Spesifikasi Layar
 - Teknologi TFT Capacitive 
 - Resolusi FWVGA 854 x 480 pixel
 - Ukuran Layar 4.5 inci
Ruang Penyimpanan
 - Internal 8 GB
 - Eksternal microSD up to 32 GB
Kapasitas RAM
 RAM 1 GB
Fiture Konektifitas
 - Jaringan 3G, HSDPA, GPRS
 - Fiture WIFI, Bluetooth , port microUSB
Sistem Operasi
 OS Cyanogen 12 Android v5.0 Lollipop
Prosesor
 Chipset Qualcomm Snapdragon 410
 CPU Quad Core 64bit 1.2 GHz
Grafis GPU
 Adreno 306
Kamera Belakang
 5 MP with Autofocus & LED Flash
Kamera Depan
 2 MP
Kapasitas Baterai
 2000 mAh (Li-Ion)

Logisnya, untuk Spesifikasi Smartfren Andromax Q ini sudah dibalut dengan ukuran layar yang mini yaitu 4.5 inci serta lapisan bodinya sendiri dibalut dengan bahan plastik. Tidak hanya itu saja, untuk resolusi layarnya sendiri sudah menggunakan FWVGA 854 x 480 pixel menggunakan teknologi TFT Capacitive Touchscreen dengan kerapatan layar hingga 218 pixel per inci. 

Selain Harga Smartfren Andromax Q murah, untuk spesifikasi bagian dapur pacunya ternyata sudah sangat tangguh. Mengapa? Karena prosesor yang mereka gunakan adalah Quad Core 64bit dengan kecepatan 1.2GHz serta mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 juga. Dan untuk lebih membuat ponsel ini powerfull, RAM 1GB sudah disediakan serta grafisnya menggunakan GPU Adreno 306. 

Beralih pada Spesifikasi Smartfren Andromax Q pada sektor kamera, sudah menggunakan tenaga kamera yang kuat serta fitur pendukungnya. Kamera Andromax Q tersedia dua kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. 

Untuk kamera belakangnya sendiri sudah dibalut dengan resolosu 5MP serta fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya sudah dibalut dengan resolusi 2MP yang mungkin masih terbilang minim sekali. 

Beralih pada sektor konektifitas, Handphone Smartfren Andromax Q ini sudah menggunakan fiture Jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi , USB, GPS dan slot kapasitas memori yang besar yaitu internal 8GB serta eksternal up to 32GB. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat mumpuni yaitu 2000 mAh. 

Harga Smartfren Andromax Q 

Harga Smartfren Andromax Q ini ditawarkan sebesar Rp. 1.300.000,-. Selain harganya murah, kelebihan ponsel ini juga terletak pada Prosesor Quad-Core, RAM 1GB serta jaringan 4G LTE.

Namun yang menjadi kelemahan ponsel Smartfren Andromax Q ini ialah kamera depannya yang hanya dibalut dengan resolusi 2MP yang sangat minim sekali bila untuk digunakan foto selfie.
Jangan lewatkan informasi tentang Himax Pure 3S Spesifikasi Terbaik Tahun Ini

Harga Smartfren Andromax Q Dan Spesifikasi Tangguh 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly