Harga Infinix Zero dan Spesifikasi RAM 3GB Terbaru September 2015

Infinix Zero 2 telah hadir dan resmi dirilis di Indonesia dengan desain, harga serta spesifikasi yang sudah di atur sedemikian rupa sehinga ponsel ini akan mampu bersaing pada kelas menengah untuk menyaingi ponsel lainnya.

Handphone Android yang mengandalkan RAM 3GB ini mampu bersaing dengan hp sekelas Samsung, Lenovo dan Xiaomi. Selain itu, resolusi kamera 13MP nya juga mampu menarik perhatian anak muda yang saat ini sedang gempar sekali dengan foto selfie.

Harga Infinix Zero dan Spesifikasi RAM 3GB Terbaru
Untuk itu, mari simak ulasan mengenai Spesifikasi dan juga Harga Infinix Zero 2 ini.

Spesifikasi Infinix Zero 2

Infinix Zero 2 ini hadir dengan tampilan layar yang cukup lebar, yaitu dengan ukuran 5 inci serta resolusi yang didukung dengan HD 1280 x 720 pixel mampu untuk memberikan kualitas gambar serta grafis yang mumpuni.

Tidak hanya itu, teknologi yang digunakannya adalah IPS panel dan juga didukung dengan lapisan kaca Girolla Glass 3 yang mampu memberikan keamanan terhadap layar kaca hp canggih ini. Selain itu juga, Sistem operasi yang dijalankan handphone android ini adalah OS Android Lollipop v5.1 serta tambahan fiture Interface Infinix UI.


Spesifikasi Infinix Zero 2 pada sektor dapur pacunya sudah sangat mendukung sekali. Mengapa? Karena Infinix Zero 2 ini sudah dibekali dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 64bit dengan kecepatan sebesar 1.3GHz. 


Dan untuk menambah kinerja hp ini agar lebih powerfull, RAM 3GB serta GPU Mali T720MP inilah yang mereka manfaatkan sebagai kombinasi untuk menjaga kestabilan ponsel ini saat digunakan.

Sektor penyimpanannya sudah cukup luas, karena Infinix Zero 2 ini telah dibekali dengan kapasitas Memori internal 16GB serta memori eksternal yang dapat di ekspansi hingga 32GB dengan slot free microSD yang dapat kalian gunakan.


Kelebihan Infinix Zero 2 selain pada RAM nya yang berkapasitas 3GB, namun fiture lainnya untuk foto selfie juga sudah dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi tangguh untuk digunakan sebagai media untuk mengambil gambar maupun merekam video.


Kamera utamanya memiliki kemampuan 13MP yang sudah menggunakan sensor dari Samsung S5K3M2. Untuk kamera depannya, telah didukung dengan kemampuan 5MP. Oh iya, untuk fiture pelengkap kamera utamanya sudah disediakan LED Flash dan juga autofocus.


Nah, untuk yang terakhir ini adalah kelengkapan dari fiture konektivitasnya. Infinix Zero 2 ini dilengkapi dengan fiture Wi-Fi, Jaringan 4G LTE, Jaringan 3G, Bluetooth, Dual SIM, GPS dan juga port USB. Untuk daya baterainya sendiri telah dibekali dengan kapasitas besar yaitu 2300mAh.

Harga Infinix Zero 2

Harga Infinix Zero 2 ini resmi dipasarkan dengan harga Rp. 2.500.000,- yang telah dimulai
penjualannya pada tanggal 5 Agustus silam melalui toko online Lazada.

Kelebihan Infinix Zero 2

  • Kamera 13MP
  • Prosesor Octa Core 1.3GHz
  • RAM 3GB
  • Tersedia Teknologi 4G LTE

Kekurangan Infinix Zero 2

  • Tidak tersedia OTG
  • Baterai yang kurang, harusnya bisa di tambah lagi agar lebih memuaskan
 Baca juga informasi terbaru mengenai Evercoss A33C Jump Series HP Terbaru

Harga Infinix Zero dan Spesifikasi RAM 3GB Terbaru September 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly