Harga Advan S50A dan Spesifikasi Ram 1GB Serta OS Kitkat

Advan S50A adalan smartphone series terbaru dari Advan yang hadir dengan spesifikasi serta harganya yang sangat murah yang saat ini di rilis pada pagelaran Advan S50 Series Special FC Barecelona. Target pemasaran mereka seperti biasanya yaitu kelas menengah kebawah dengan mengandalkan harga 1jtan.

Meskipun demikian, Spesifikasi Advan S50A ini tetap memiliki spesifikasi yang tangguh dan sudah sangat mumpuni sekali. Handphone Android ini cocok sekali untuk kalian yang sedang mencari handphone murah berkualitas.


Sistem operasi yang digunakan oleh Advan S50A ini ialah OS Android Kitkat v4.4. OS ini bisa dibilang masih sangat powerfull sekali untuk mengatasi aplikasi ataupun game yang disediakan di Google Play Store.


Selain itu, fiture interface nya juga terlihat masih smooth sekali. Jadi kalian tidak perlu khawatir walaupun ponsel ini masih menggunakan OS tipe kitkat karena masih mampu untuk mengatasi program atau aplikasi terbaru saat ini.


Harga Advan S50A dan Spesifikasi Ram 1GB Serta OS Kitkat

Untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai Spesifikasi Advan S50A ini, mari simak ulasannya dibawah ini

Spesifikasi Advan S50A

Advan S50A ini hadir dengan desain layar yang sudah cukup lebar. Dengan ukuran 5 inci serta resolusi layar 480 x 854 pixel dan menggunakan teknologi panel IPS ini mampu membuat tampilan layar Advan S50A lebih powerfull. 

Kerapatan layarnya sendiri mencakup hingga 240 pixel per inci.
Selain itu, untuk sektor dapur pacu Advan S50A ini telah didukung dengan prosesor CPU Quad Core 1.3GHz Cortex A7 yang dipadukan juga dengan kapasitas RAM 1GB mampu membuat kinerja hp ini makin stabil ketika digunakan.


Ditambah lagi dengan adanya GPU yang mereka gunakan akan menambah kualitas hp ini semakin terlihat, baik itu dari segi software maupun hardware nya. Untuk GPU yang mereka gunakan pada ponsel ini belum jelas apa yang akan mereka pilih, namun besar kemungkinan mereka akan memilih Mediatek dan Mali sebagai series GPU dari Advan S50A ini.


Untuk ruang penyimpanan hp ini, Advan S50A telah didukung dengan kapasita memori internal 8GB serta memori eksternal yang dapat di ekspansi dengan microSD hingga 32GB.


Beralih ke sektor kamera, Smartphone Advan S50A ini juga didukung dengan fiture dual kamera yaitu kamera depan dan juga kamera belakang. Untuk kamera belakangnya telah dibalut dengan resolusi 8MP serta fiture LED flash dan Autofocus untuk memaksimalkan hasil gambar.


Sedangkan untuk kamera depannya, Advan S50A ini telah dibalut dengan resolusi sebesar 2MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie ataupun videocall.


Tidak hanya fiture dual kamera saja, untuk konektivitasnya, handphone ini sudah dibekali dengan fitur-fitur seperti Bluetooth v4.0 dan juga microUSB sebagai alat untuk mentransfer file atau data ke perangkat lain. Untuk konektivitas bagian jaringan, fiture yang tersedia adalah Wi-fi dan juga jaringan 3G HSDPA yang mampu memberikan kecepatan berinternet yang tangguh.


Nah, untuk yang terakhir ini adalah daya baterai yang sangat penting. Untuk kapasitas baterai hp ini saya rasa menyesuaikan dengan Harga Advan S50A yang tergolong murah. Dengan kapasitas 2000mAh dari Li-Ion, ponsel ini sudah mampu kalian gunakan dalam waktu yang cukup lama.

Harga Advan S50A 

Harga Advan S50A ini di mahar dengan harga Rp. 1.100.000,- yang tergolong cukup murah untuk ponsel sekelas Advan. Meskipun murah, ponsel ini tetap memiliki kelebihan serta kekurangannya.
Kelebihan Advan S50A : 
  • Sudah dibekali dengan teknologi layar IPS 
  • Kapasitas Ram 1GB 
  • Kamera utama 8MP plus fitur autofocus 
Kekurangan Advan S50A : 
  • Tidak didukung dengan lapisan pelindung kaca 
  • Belum mendukung USB OTG 
  • Kapasitas RAM yang masih standart
Baca juga informasi terbaru kami mengenai Mito A82

Harga Advan S50A dan Spesifikasi Ram 1GB Serta OS Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly