Tablet Mito Fantasy T10 Memory 8 GB Series Android KitKat

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy T10Harga Mito Fantasy T10 ini tergolong low end, Karena sebagai vendor local pastinya Mito tak boleh kalah dengan vendor lainnya yang memang terlebih dahulu sudah tenar dengan nama besar.  Maka dari itu mereka memberikan penawaran menarik pada ponsel pintar ini

Persaingan smartphone dan tablet ini memang cukup erat dimana banyak vendor yang memberikan kualitas yang dilihat dari spesifikasi yang mumpuni.

Harga Mito Fantasy T10 dan Spesifikasinya Bulan Ini

Tablet Mito Fantasy T10 Memory 8 GB Series Android KitKat
Menerobos kelas menengah ke bawah yang memang lebih realistis dan menguntungkan, maka dari itu mito kembali mengeluarkan tablet terbarunya dengan layar yang lebih di bandingkan dengan tablet-tablet mito yang sebelumnya. Layar yang di usung berukuran 10.1 inci.

Layar tersebut akan terasa sangat cocok untuk Anda yang memang gemar untuk bermain game 3 dimensi atau Anda yang memang suka menonton video dan juga film kesayangan apalagi kualitas layar yang di dukung dengan resolusi yang lumayan yaitu 800x1280 pixels dan juga jenis layar untuk Mito Fantasy T10 ini adalah IPS-LCD Capacitive Touchscreen hingga 16 juta warna. 


Walaupun Harga Mito Fantasy T10 ini tergolong murah, Namun dari segi kemampuan yang sudah pasti pada tahun 2015 ini banyak vendor yang mengeluarkan produk terbarunya dengan kemampuan yang mungkin belum mumpuni. Namun tidak untuk ponsel Mito Fantasy T10 ini. 


Seperti pada Mito Fantasy T10 dengan mengeluarkan produk terbarunya dengan kemampuan yang memang sudah mumpuni sepertihalnya pada Mito Fantasy T10 dengan menggunakan processor QuadCore 1.3GHz yang mampu memberikan kecepatan yang baik pada saat membuka dan menjalankan beberapa aplikasi. 

Android kapasitas RAM 1GB memang bisa di rasa memang masih kurang dari harapan, tetapi tetap saja tidak begitu berpengaruh besar bagi kinerja CPU, apalagi system operasi Android terbaru versi 4.2.2 KitKat yang memang sudah di sematkan di dalamnya yang di kenal cukup bersahabat terhadap kinerja prosesor. 

Internet memang merupakan menjadi fasilitas yang wajib untuk sebuah tablet. Tidak hanya pada masa dulu ketika Tablet hanya di berikan fitur Wi-Fi untuk internetan. 


Pada Mito fantasy T10 sudah di bekali dengan dual SIM GSM. Ini memang tidak ada bedanya dengan sebuah smartphone namun dengan layar yang lebar, anda bisa sekalian untuk bertelephone, SMS an, sekaligus Internetan, jaringan Internet sata sudah mendukung 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA, juga jaringan 2G sebagai Alternatif . selain itu, fitur Wi-Fi sudah pasti terdapat di dalam tablet ini.

Pada tablet Mito Fntasy T10 Ini juga di belali dengan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sehingga Anda tidak perlu menginstal lagi dari Playstore. 


Sementara untuk Aplikasi Lainnya seperti WhatsApp, Facebook messenger, Twitter dan lainnya anda tinggal mengunduhnya secara gratis di Playstore tablet ini juga di bekali fitur Bluetooth dan juga microUSB jika Anda menginginkan transfer data melewati itu.

Untuk Harga yang bandrol Tablet Mito Fantasy T10 ini mencapai Rp. 1,9 juta dan kemudian ini juga di bekali dengan kamera yang berukuran sedang. 


Dengan kamera belakang yang berukuran 8.0 MP, sehingga ini mampu memberikan kualitas gamabar yang memang lumayan baik. 

Sementara untuk kamera depan, juga di sediakan kamera 5MP yang juga cukup lumayan besar, untuk menjaga kenyamanan anda pada saat menggunakan tablet ini maka kapsitas baterai memang cukup besar, kemudian juga sudah di tanamkan baterai Li-Ion dengan kapasitas 6000 mAh.

Spesifikasi Mito Fantasy T10

  • SIM : Dual SIM GSM
  • Layar : 10.1”, 800 x 1280 PIXELS ips-lcd Capacitive Touchscreen 16M Colors
  • Prosesor : QuadCore 1.3 GHz
  • OS Android v4.4.2 KitKat
  • RAM 1GB
  • Memory 8GB up to 32 gb
  • Kamera : 8MP dan 5 MP
  • Konektifitas : Wi-Fi, Bluetooth v4.0 USB v2.0
  • Internet data : 3G (HSDPA dan HSUPA), 2G(EDGE, GPRS )
  • Baterai : Li-Ion 6000 mAh

Kelebihan Mito Fantasy T10

  • Fungsionalitas tablet seperti smartphone pada umumnya
  • Kapasitas baterai yang besar
  • Layar lebar dengan teknologi mumpuni
  • Resolusi kamera yang besar

Kekurangan Mito Fantasy T10

  • Belum support LTE/4G
  • Tidak ada konektifitas NFC.
Demikian informasi mengenai Harga, Spesifikasi kelebihan serta kekurangan Mito Fantasy T10 semoga dapat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan informasi tersebut, semoga bermanfaat. terimakasih.

Baca juga Ponsel Mito Fantasy Lainnya yaitu, Mito Fantasy Mini A700 Smartphone OS KitKat Harga 600rb.

Tablet Mito Fantasy T10 Memory 8 GB Series Android KitKat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly