Harga Mito Fantasy T888 Spesifikasi RAM 1GB

Harga Mito Fantasy T888 dan Spesifikasi Ram 1GB – Produk ini memang salah satu produk Mito Fantasy T888 ini cukup laris di pasaran, bahkan menempati posisi halaman pertama sebagai yang terlaris pada sebuah situs jual beli yang ada di negeri kita ini. 

Hal tersebut menunjukkan bahwa produk tersebut layak untuk kita miliki sebagai gadget untuk penunjang aktifitas sehari-hari. 

Bukan hanya layak, bahkan ekonomi kita pun tidak terlalu boros untuk membeli barang yang satu ini. Karena Harga Mito Fantasy T888 ini dibandrol dengan penawaran harga yang begitu murahnya.

Mito Fantasy T888 Spesfikasi dan Harga Bulan Ini

Mito Fantasy T888, merupakan sebuah gadget yang memang memiliki tampilan dan desai yang luas dengan dimensi ukuran 207 x 123.2 x 9.7 mm, akan tetapi meskipun demikian, bentuk dan ukuran yang dimiliki tidak menghalangi sebuah kenyamanan dari pengguna. 

Karena juga memiliki panel layar bentang yang lebih besar  jika di bandingkan dengan Mito Fantasy Selfie T777 yang mencapai 8 inch, di karenakan mempunyai layar 8 Inch ini di masukkan ke dalam kategori tablet.

Layar 8 inch yang di bawa tersebut memiliki kemampuan visual yang memang mengagumkan, yang dapat menampilkan sebuah gambar maupun video dengan resolusi WVGA 800x1280 secara baik dan juga jernih, apalagi layar tersebut juga di bekali dengan fitur IPS (In Plane Switching), yang akan membuat sobat deteknokers dapat melihat apa yang ada di atas  layar dari sisi manapun secara jelas.
 

Untuk performanya, meskipun harga Mito ini di banderol dengan harga murah mengenai dapur pacunya tak dapat di remehkan. 

Di dukung dengan performa yang tangguh yang di hasilkan oleh Prosesor Quad Core yang memiliki Clock Spesd 1,3 GHz dan RAM  sebesar 1 GB, yang dapat menjadikan kinerja dalam menjalankan multitasking terasa lebih cepat. 

Apalagi kalau hanya membuka Aplikasi secara bersamaan, tentu sangat mudah untuk tablet yang di buat oleh mito tersebut.

Sedangkan untuk Operating sistemnya, Mito Fantasy T888 berjalan di atas OS Android KitKat dengan banyak Aplikasi atau fitur tambahan yang ada di dalamnya, yang dapat di gunakan untuk mendukung aktifitas sobat hargahpgadget.com setiap harinya, adanya OS tersebut juga membuat tablet yang satu ini dapat menjalankan banyak jenis aplikasi dengan lancar.


Daya tampung memory yang memang luas semakin membuat sobat nyaman dengan Internal memory sebesar 8 GB yang dapat di perluas sampai dengan 32 GB menggunakan micro SD. 


Sehingga menjadikan Anda dapat lebih banyak dalam menyimpan aplikasi maupun Game tanpa Anda takut kehabisan Memory, apalagi ini juga di dukung dengan fitur dual SIM yang dapat di hubungkan dengan koneksi 3G.

Anda bisa download Aplikasi hanya dalam hitungan menit saja dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps / HSUPA 5.76 Mbps

Kemudian dari sisi photography Mito Fantasy T888 di bekali dengan Dual kamera yang di mana lensa kamera sebesar 5 MP di tempatkan pada sisi belakang, lengkap dengan LED Flash dan auto focus untuk memperoleh hasil foto yang maksimal di siang dan juga di malam hari. 


Selanjutnya, untuk kamera depan Mito Fantasy T888 ini sudah di bekali dengan kamera 2MP yang dapat di jadikan media selfie dengan foto yang lumayan berkualitas yang juga isa di fungsikan sebagai video call dengan hasil gambar yang jelas.

Spesifikasi Mito Fantasy T888

  • Capacity : internal storage 8GB, available external SD slot up to 32 Gb.
  • RAM : 1GB
  • Power and bateray : 4000 mAh
  • Dimension : 207 mm x 123.2 mm x 9.7 mm
  • Chipset : MTK8382 1.3 GHz Quad Core Procesor
  • Operating System : Android 4.4.2 KitKat
  • Cellular and Wireless : GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, 2G Netwoek GSM 900/1800 MHz, WiFi, WAP.
  • SIM CARD : Dual SIM Support
  • Layar IPS WXVGA (1280 x 800 Px) 8.0

Kelebihan  Mito Fantasy T888

  • Dengan jaringan yang tersedia terseut dapat dengan mudah berselancar ke Internet
  • Menggunakan Android v4.4.2 KitKat

Kekurangan Mito Fantassy T888

  • Layar yang terlalu lebar sehingga sangat sulit untuk di bawa.
Harga Mito Fantasy T888 ini di banderol dengan Rp. 1.699.000,
Demikian informasi mengenai Mito Fantasy T888 tersebut dapat membantu Anda dan semoga bermanfaat. 

Baca juga Mito Fantasy A750 Harga 600rb Spesifikasi OS KitKat.

Harga Mito Fantasy T888 Spesifikasi RAM 1GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly