Mito Fantasy A330i Smartphone Murah Spesifikasi High

Mito Fantasy A330i – Ketika Vendor Mito mengeluarkan produk mito Selfi 2 A18 ternyata dalam waktu yang bersamaan juga mengeluarkan ponsel pintar variannya yaitu Mito Fantasy A330i. Namun untuk Harga jelas berbeda, karena Harga Mito Fantasy A330i ini dibandrol dengan harga yang terjangkau mengingat spesifikasinya yang begitu bagus.

Dari kedua smartphone ini memang memiliki tampilan yang berbeda dengan handset buatan vendor lain dengan kelengkapan voice capture dan smile shot yang pada ponsel lain hanya di bekali dengan satu mode perintah seperti suara dan sensor berupa berupa gerak guna mengaktifkan fungsi kamera. 

Harga Mito Fantasy A330i dan Spesifikasi Terbaiknya


Marketing Manager Mito Joshua Wisnu Wardhana mengungkapkan bahwa Mito Fantasy A330i ini akan bisa bersaing dengan Handset-Handset lain yang memang terlebih dahulu berada di pasaran. Karena terdapat kombinasi yang meningkatkan daya tarik konsumen di pasaran yaitu spesifikasi kamera yang sangat mumpuni dengan Harga Mito Fantasy A330i yang murah. 

Smartphone Mito Fantasi A330i sendiri merupakan Handset yang mengincar segmentasi kelas menengah. Yang menjadi daya tarik utama konsumen dari smartphone satu ini adalah terletak pada performa yang stabil pda kinerja handset ini. 


Mito Fantasy A330i ini tampil dengan bentuk yang lebih kecil sehingga tampak membuatnya lebih Nampak sexy, smartphone ini pada fitur kameranya menggunakan resolusi yang cukup tinggi yaitu 8MP dengan berbagai Fitur tambahan sehingga akan dapat menghasilkan bidikan foto dengan kualitas yang maksimal. 

Nah Anda juga tidak akan memerlukan sebuah kamera sekunder pada Mito Fantasy A330i ini karena kamera belakang yang dimiliki smartphone ini dapat di putar 180 derajat sehingga dapat menggantikan fitur kamera skunder pada smartphone tersebut. 

Selain itu pada smartphone tersebut telah di tanamkan penyimpanan data Internal yang memiliki kapasitas 4GB yang dapat di ekspansi hingga mencapai 32 GB. 

Konsep desain yang di gunakan pada Mito Fantasi A330 ini di sesain dengan bentuk yang membulat terletak pada setiap sudut perangkat yang kemudian di lapisi dengan warna silver yang mengelilingi bodi guna memberi kesan yang keren apabila kita melihatnya. 


Selain Harga Mito Fantasy A330i yang murah ini menjadi keunggulan tersendiri namun untuk spesifikasi pada bawah layar ponsel di sematkan tiga tombol kapasitif yang dapat mempermudah navigasi Aplikasi-aplikasi. Selain itu pula pada belakang Mito Fantasi A330i dapat di ketemukan sebuah kamera belakang yng dapat di putar ke Arah depan sesuai dengan keinginan Anda. 

Tipe layar yang di usung oleh Smartphone ini mengusung tampilan layar yang tergolong mini ini memiliki tampilan warna yang begitu tajam dan lebih enak untuk dilihat dengan resolusi 480 x 854 pixels.  

Sedangkan pada dapur pacunya memang tidak seoptimal Mito A18 jika kita melihat pada CPU yang di gunakannya. Smartphone ini di bekali dengan Dual Core Procesor yang dapat berlari dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz dari basis arsitektur Cortex A7. 


Untuk system operasi yang di gunakan yaitu Android KitKat v4.4 terbaru yang ringan dalam penggunaannya dan juga kompatibel dengan aplikasi-aplikasi playstore, lalu untuk RAM yang di gunakan oleh Smartphone tersebut kapasitasnya 1GB yang tentunya kan membuat performanya cukup baik dalam menjalankan proses multitasking.

Mito A330i ini di dukung dengan konektivitas yang berkecepatan tinggi HSDPA yang mencapai 21 Mbps sehingga Anda akan dapat berselancar dengan maksimal di dunia maya pada jaringan 3G.


Selain itu juga ada perangkat Wi-Fi yang di tanamkan pada spesifikasi smartphone tersebut agar Anda selalu terkoneksi selama terdapat jaringan Wi-Fi untuk keperluan transfer antar perangkat dan juga difasilitasi menggunakan fitur Bluetooth dan Micro USB v2.0.

Spesifikasi Mito A330i

  • Dual SIM
  • Dimensi 130 x 65 x10 mm
  • Layar IPS Lcd, 4 Inch (480 x 854 pixels)
  • Memory internal 4GB
  • Memory Eksternal microSD, up to 32 GB
  • RAM 1 GB
  • OS Android v4.4 kitkat
  • CPU : Dual Core 1.3 GHz Cortex A7
  • Kamera belakang : 8.0 MP, Rotation, Auto focus, LED Flash
  • Baterai 1500 mAh

Kelebihan Mito A330i

  • Harga terjangkau
  • Menggunakan OS Android KitKat
  • Fiture Smile shoot dan voice capture pada kamera
  • Ukuran lebih mungil

Kekurangan Mito A330i

  • Desain kurang Elegan
  • Memori Internal kecil
  • Prosesor masih Dual Core
  • Tidak punya pilihan warna

Harga Mito Fantasy A330i

Harga Mito Fantasy A330i ini dibandrol dengan harga Rp.899,000,-
Demikian info mengenai Mito A330i, semoga bermanfaat.

Baca juga informasi mengenai produk Mito lainnya seperti, Harga Mito Fantasy A120 400rb dengan Spesifikasi Lengkap.

Mito Fantasy A330i Smartphone Murah Spesifikasi High Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly