Harga Mito Fantasy A18 dan Spesifikasinya

Harga Mito Fantasy A18 dan Spesifikasinya – Setelah sukses dengan Mito Fantasy Selfie A77, Mito kembali merilis smartphone terbaru dengan seri Mito Fantasy A18, memang ponsel ini dilengkapi dengan kamera putar yang mempunyai resolusi 12 megapiksel dan memang di tunjukkan bagi pecinta selfie di Indonesia.

Mito Fantasy ini menjadi Alternatif yang ingin memiliki Smartphone layaknya Oppo N1  yang mempunyai bandrol seharga 5 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy A18 Bulan Ini

Memang Mito sendiri mengakui kalau produk yang mereka buat terinspirasi dari Oppo N1 sebagai Smartphone Android number one di dunia yang sengaja di lengkapi dengan kamera putar.

Meskipun bentuk dan fungsinya mempunyai kemiripan akan tetapi Harga Mito Fantasy A18 di banderol lebih murah yang hanya sekitar 1 juataan.

Kemudian tidak hanya mengandalkan harganya yang murah sebagai daya tariknya. Mito Fantasy A18 juga di lengkapi spesifikasi kelas tinggi, dengan menggunakan prosesor yang berkecepatan Quad Core dan RAM yang berukuran 1GB dengan system Operasi yang di gunakan Android KitKat v4.4.

Dengan spesifikasi tersebut tentu performa Mito selfi A18 mampu memanjakan penggunanya, dan bagi Anda yang tertarik membeli smartphone berkamera putar tersebut. Mito Fantasy A18 di dukung dengan slot SIM Card yang memang bisa berjalan secara bersamaan.

Kemudian untuk layarnya uang berukuran 4.7 inch dengan panel IPS display di dalamnya memiliki sudut pandang yang lebih luas dan gambar cukup tajam namun resolusi di gunakan ponsel tersebut ini hanya 540 x 960 pixels.

Smartphone yang di bekali dengan kamera putar tersebut memiliki cukup ramping, dengan ketebalan 8.9 mm. yang terdapat pada bagian atasnya terletak kamera yang beresolusi 12 megapixel yang di lengkapi teknologi Autofocus, dan LED Flash. Yang kemudian untuk fitur yang di milikinya, sudah tersedia voice control dan face detection guna mempermudah dalam selfi.

Dalam penggunaan Handphone ini, tidak hanya di nyamankan dengan kamera yang beresolusi besar yang bisa di putar kedepan dan belakang tetapi juga dengan Hardware yang berkecepatan tinggi, ini berkat perpaduan prosesor Cortex A7 yang berkecepatan 1.3 GHz.

Lalu, di perkuat dengan RAM yang berukuran 1GB disertai dengan memory internal yang berukuran 8GB. Kemudian untuk ponsel ini juga di lengkapi dengan slot Micro SD yang bisa menampung memory yang berukuran maksimum 32 GB.

Hardware yang mumpuni dan juga berteknologi tinggi, yang kemudian akan di optimalakan oleh system operasi dengan Android KitKat 4.4 OS tersebut memang bukan yang terbaru, akan tetapi masih jarang di miliki oleh smartphone local yang pada umumnya.

Sehingga Mito Fantasy A18 bisa menjadi pilihan yang tepat apabila Anda ingin mencoba ketangguhan dari OS Android KitKat.

Lantas untuk sector konektivitas, smartphone ini di dukung Internet yang berkecepatan HSDPA, Selain itu juga tersedia pula WiFi yang Anda gunakan untuk berbagai koneksi dengan perangkat yang lainnya.

Karena Mito Fantasy A18 terbilang murah, GPS ponsel ini tidak di lengkapi teknologi A-GPS dan Glonass dan Anda memang harus memakluminya.

Untuk ketahanan dari baterainya sendiri memang terbilang cukup boros apabila Anda terlalu sering berfoto selfi dengan menggunakan ponsel ini. Baterai yang berukuran 1700 mAh, memang terbilang kecil sehingga Anda disitu harus membeli baterai cadangan atau Anda memakai Power bank saat berpergian.

Spesifikasi Mito Fantasy A18

  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi : 142 x 68 x 8.9 mm
  • Layar : IPS LCD, 540 x 960 Pixels, 4.7 inch
  • Memory : 8 GB, micro SD, UP TO 32 GB
  • RAM : 1GB
  • Operating system : Android OS, v4.4 KitKat
  • Konektifitas : HSDPA, WiFi, Bluetooth, MicroUSB, GPS
  • Kamera putar : 12 MP, Auto focus, Flash, Video.
  • Kapasitas Baterai : 1700 mAh

Kelebihan Mito Fantasy A18

  • Harga yang murah
  • Kualitas Sejajar dengan Oppo N1
  • Menggunakan OS Android KitKat
  • Prosesor yang bertenaga Quad Core 
  • RAM 1 GB

Kekurangan Mito Fantasy A18

  • Resolusi layar yang sangat kecil meski sudah IPS LCD
  • Baterainya sangat kecil yaitu berukuran 1700 mAh
Untuk Harga Smart Phone Mito A18 ini yaitu Rp 1.399.000
Demikian Informasi mengenai Mito Fantasy A18 semoga dapat bermanfaat untuk Anda. terimakasih

Baca juga Harga Mito Fantasy A330 dan Spesifikasi Terbaru.

Harga Mito Fantasy A18 dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Custly